nugas nge-blog!

Deadline hari ini.
Hahahahahhahaha.
Inilah enaknya tugas kuliah CI yg ngerjain di internet (blog). Kerjainnya bisa last minute, hehe.

Ngerjain tugas di internet itu ada plus minus nya.

+ :

1. Bisa se-kreatif mungkin dalam mengerjakan tugas karena tidak ada limitation dalam mengerjakan tugasnya.

2. Kita termasuk orang yg men- CINTA -i bumi karena tidak lagi menggunakan kertas yang merupakan salah satu akibat terjadinya global warming

3. Bisa ngerjain lewat BlackBerry, dengan aplikasi wordpress for blackberry, seperti yg saya lakukan saat ini. Hehe

Sekarang – nya:

1. Males ngerjainnya (ditunda – tunda).

2. Rada rebek kalo lg bener2 ga ada internet sama sekali.

3. “Kalah” sama tugas tugas kuliah lain yg lebih “menyiksa”

Gatau lg deh plus minusnya apa. Mungkin masih banyak tp yaa gpp deh segini dulu.

Sebetulnya saya sudah mulai ngeblog dr dulu, tp gatau kenapa kadang2 niat nulis tuh ilang lagi ilang lagi.

Terima kasih buat pa apiq udah “memaksa” saya untuk ttp nulis di blog.

Mungkin saya ga akan pake lagi blog ini buat nulis, tp saya pasti mau terus nulis di blog saya yg satu lg.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: